Skip to main content

BNews

PASSIVE INCOME buat anda (bonus)

Hasil gambar untuk passive incomePASSIVE INCOME buat anda (bonus)
     Ada banyak alternative untuk mendapatkan passive income, alias pendapatan yang tidak perlu bekerja, khususnya di internet sangat luar biasa banyak pilihan dan bahkan dengan modal minimal atau malah dapat dikatakan gratis dibandingkan hasil yang didapat, dapat berupa blog, referral, atau bahkan MLM.


     Tapi yang paling kita minati tentu adalah yang dengan modal sangat minimal, yang mana meskipun hasilnya masih layak untuk dibuktikan tapi kita tidak akan rugi apapun kecuali waktu untuk mencoba.
Coba ini salah satunya, buka link ini : PASSIVE INCOME, cukup daftar dan isi formulirnya kemudian tinggal tunggu hasilnya. Anda tidak akan rugi apapun.

Popular posts from this blog

Resep Olahan Sapi : Rica-rica Hati Sapi

Resep Olahan Sapi :  Rica-rica Hati Sapi (porsi untuk 8 orang) Bahan  Rica-rica Hati Sapi : 1 kg hati sapi, rebus, potong dadu Minyak goreng secukupnya 2 lembar daun salam 2 batang serai, memarkan

Cara membuat Rendang Aceh

Resep Olahan Daging :  Rendang Aceh Bahan Rendang Aceh : 1 kg daging sapi, potong-potong Bumbu Rendang Aceh : Santan kental dan Santan encer dari 1,5 butir kelapa 1 potong jahe 6 siung bawang merah

Cara membuat Perkedel Daging

Resep Olahan Daging :  Perkedel Daging Bahan dan cara membuat  Perkedel Daging  yang enak  untuk 15 biji adalah sebagai berikut, Bahan Perkedel Daging : 1 butir telur, kocok rata(untuk mencelup) Minyak goreng secukupnya Bahan Adonan Perkedel Daging :